Brotherhood D. Alliance

Brotherhood D. Alliance adalah sebuah aliansi yang lahir di sebuah browser game strategi perang bernama Travian.

Makna dari Brotherhood D. Alliance sendiri di ambil dari bahasa inggris yang berarti aliansi persaudaraan. Yang memungkinkan semua anggota Brotherhood D. Alliance untuk bisa saling kenal dan menjalin keakraban, tidak hanya di game saja tapi juga di real life.

Diharapkan kedepannya dengan adanya blog ini semua anggota Brotherhood D. Alliance bisa saling mengenal dan menjalin persaudaraan.

Minggu, 16 September 2012

Berinteraksi Dengan Kami


Bagi anda yang berminat untuk berinteraksi dengan para anggota Brotherhood D. Alliance, anda dapat bergabung dengan grup chat kami. Dan grup chat kami terbuka untuk umum, jadi jangan ragu untuk bergabung dengan kami. Kami mencari kawan bukan lawan.

Kami menggunakan media Palringo sebagai wadah komunikasi Brotherhood D. Alliance, dibandingkan dengan Yahoo Messager, Skype, dan IM (Instan Message) lainnya. sekedar informasi Palringo ini seperti IM (Instan Message) lainnya dan pendaftarannya mengunakan email (bebas dan tidak harus dari satu provider email saja), koneksinya sangat ringan (dapat terhubung walau jaringan sangat jelek), melihat historis percakapan sangat mudah, ada pesan suara, dan juga bisa mengirim gambar. selain itu sudah ada grup sendiri, tidak seperti IM (Instan Message) lainnya yang setiap kali ingin kumpul harus melakukan conference yang kami rasa terlalu rumit.

Deskripsi Palringo
Palringo adalah cara terbaik untuk tetap terhubung, bersosialisasi, mengirim foto, dan pesan suara cepat dengan teman-teman Anda atau bertemu orang-orang baru yang berbagi minat Anda. Dengan lebih dari 350.000 kelompok chatting di Palringo Anda dapat berinteraksi dengan jutaan orang di seluruh dunia. Jadi jika Anda berada dalam untuk Gaming, Music, Sports - atau mungkin Anda ingin belajar bahasa baru - Palringo adalah aplikasi yang sempurna untuk Anda!

Mengapa Anda menggunakan Palringo? Ini benar-benar sederhana
:
   Group Chat
Chatting dan berbagi foto dengan teman-teman hingga 2.000 dalam grup Anda. Ada kelompok + 350.000 bagi Anda untuk menemukan, atau membuat sendiri. Semakin banyak yang diciptakan setiap hari, belum pernah ada waktu yang lebih baik untuk menelusuri Galeri Grup kami dan bergabung dalam percakapan!
   Pesan Suara
Palringo menawarkan layanan Pesan suara unik yang memungkinkan Anda untuk mengirim klip audio cepat untuk teman-teman Anda, baik itu satu-ke-satu atau dalam kelompok - hanya tahan dan pergi untuk merekam suara instan.
   Picture Messaging
Kirim gambar apapun dengan cepat dan mudah dalam hitungan detik ke grup favorit Anda, atau ke teman.
   Palringo Premium!
Tingkatkan pengalaman Anda dengan Palringo Upgrade Akun Premium dan mendapatkan akses ke, Avatar Pengguna, dua kontak Anda, kelompok quadruple Anda, 72 jam pemberitahuan latar belakang push, banyak Tema dan banyak, banyak lagi! Grup Premium manfaat dari peringkat yang lebih tinggi di Galeri Grup (tempat terbaik untuk menarik pengguna), serta Bots eksklusif - ditambah ada banyak manfaat lainnya untuk membuat grup Anda yang terbaik di Palringo.
   One-to-One
Memiliki pribadi satu-ke-satu percakapan dengan teman Anda di Palringo.
   Pesan Paket
Tambahkan lebih kepribadian, humor, dan menyenangkan untuk percakapan Anda. Kirim catatan pribadi penuh dengan hati kepada orang yang Anda cintai. Buat Memes sendiri atau Wajah Rage, cepat, dengan Meme dan Paket Rage - ditambah banyak lagi untuk menemukan.
   Premium Bots
Jaga percakapan grup Anda lebih menarik dengan Bots Palringo. Posting gambar dengan cepat menggunakan Bot Gambar, mengajukan pertanyaan dengan Bot Poll, menentukan frase yang dengan Bot Kamus Perkotaan, atau mencari tahu keberuntungan Anda dengan Bot Cookie kami Fortune. Ada banyak di Toko Palringo untuk menemukan, jadi melompat dan mencari tahu!

Gabung Grup Chat Brotherhood D. Alliance
Untuk bergabung dengan grup chat Brotherhood D. Alliance, anda dapat mengikuti instruksi dibawah ini :
1.         Download Palringo melalui link berikut http://www.palringo.com/id/id/download/
2.         Setelah meng-klik link di atas akan muncul tampilan seperti dibawah ini. Pilih aplikasi yang anda butuhkan, aplikasi palringo tersedia untuk Android, Windows Phone, Windows PC, iPhone, & Mac.
3.         Klik aplikasi yang anda pilih kemudian download dan simpan aplikasi tersebut.
4.         Setelah selesai, kemudian install aplikasi palringo di Handphone atau Komputer anda. Dibawah ini adalah contoh install di Komputer.





Setelah selesai menginstall akan muncul form untuk membuka aplikasi Palringo.
5.         Akan muncul form selamat datang di Palringo. Anda akan ditanya apakah anda memiliki akun Palringo? Dan 3 pilihan disana.
Pertama, jika anda pengguna baru dari aplikasi Palringo maka pilihlah “Tidak, saya pengguna baru” lalu klik tombol selanjutnya. Dan anda akan mengisi form seperti di bawah ini, hanya tinggal melakukan pendaftaran sederhana. Tinggal memasukkan alamat email anda dan password untuk akun Palringo anda.
Kedua, jika anda telah memiliki akun Palringo maka pilihlah “Ya, saya memiliki kata sandi”. Kemudian masukkan alamat email dan password anda, dengan segera anda akan bisa terhubung ke Palringo.
Ketiga, jika anda ingin masuk menggunakan akun dari Facebook maka pilihlah “Sign in dengan Facebook Connect”. Maka anda akan langsung terhubung ke Facebook untuk membuka akun anda agar dapat terhubung di Palringo.
6.         Setelah terhubung ke Palringo, silahkan cari grup kita. Langkah pertama, buka main windows dari Palringo.

Langkah kedua adalah mencari grup, dengan cara klik “Grup” kemudian klik “Gabung dengan Grup”.

Selanjutnya akan terbuka form gabung dengan grup, lalu ketikkan nama grup kita yaitu “β δ. α ™” pada form gabung dengan grup lalu klik “Gabung”.

Setelah itu akan terlihat form Telah Bergabung dengan Grup. Lalu klik “Ok”. Dan anda sudah tergabung dalam grup.

Atau bisa langsung menuju link di bawah ini 
http://www.palringo.com/id/id/groups/uncategorized/β-δ.-α-™-4017692

Setelah bergabung dengan grup bd.a anda bisa memulai berkomunikasi dengan semua anggota Brotherhood D. Alliance yang ada di grup tersebut.

Selain itu, disini saya juga akan memberi petunjuk untuk menggunakan aplikasi palringo ini. Agar anda tidak binggung untuk memakai aplikasi ini.
·           Awal menjalankan aplikasi Palringo akan muncul main windows sebelum kita Sign In.
·           Untuk bisa Sign In maka klik tombol “File” kemudian klik “Palringo” lalu disana anda bisa menentukan status OnLine anda, seperti sedang tidak ditempat, sibuk, ataupun tidak terlihat. Dan untuk memulai OnLine klik “Sign In sebagai…”
·           Di form ini anda tinggal memasukkan email dan password dari akun Palringo anda yang telah ada. Ingat, jika komputer anda dipakai oleh banyak orang sebaiknya hilangkan tanda “X” pada point “Sign In otomatis” dan “Simpan kata sandi”. Agar menghindari akun Palringo anda dipakai oleh orang lain yang tidak bertanggung jawab.
·           Pada bar “P” ini terdapat berbagai macam pilihan. Pertama adalah Layanan, disini hanya ada tombol tentang OnLine atau OffLine anda di palringo. Jika lampu pada kanan layar berwarna hijau berarti anda sedang OnLine, tetapi jika lampu pada kanan layar berwarna merah berarti anda sedang OffLine. Tinggal klik 2 kali untuk OffLine, begitu juga sebaliknya.
·           Untuk yang kedua pada bar “P” adalah Profil Saya. Disini anda dapat mengganti profil dan nama anda sesuai dengan yang anda inginkan.
Anda hanya tinggal mengklik 2 kali pada kolom “Tentang Saya”, dan disana anda dapat merubah Nama Panggilan, Status, juga Gambar Profil anda. Disana juga terdapat Profil yang bisa anda isi, lokasi dimana anda berada, tentang akun anda, dan kontak orang lain yang anda blokir.
·           Yang ketiga pada bar “P” adalah Lokasi. Disini ada 2 yaitu: pertama, Eksplorasi untuk menampilkan peta dimana teman-teman anda terdekat dari peta yang terdapat di palringo. Kedua, Layanan Lokasi dimana layanan ini membantu anda berbagi lokasi dengan kontak palringo yang anda pilih.
·           Bar bergambar pesan ini adalah tempat semua pesan diterima, mulai dari pesan obrolan grup dan pesan obrolan pribadi.
·           Bar bergambar 1 orang ini adalah daftar dari seluruh teman yang anda masukkan ke kontak anda.
·           Bar bergambar 2 orang ini adalah daftar grup yang anda ikuti. Semua grup yang anda masuki terlihat disini. Juga anggota dalam sebuah grup akan terlihat disini.
·           Tombol “File”. Melalui tombol ini anda bisa melakukan pengaturan terhadap akun Palringo anda, melakukan pengaturan terhadap Palringo, dan keluar dari Palringo.
Jika anda merasa terganggu dengan bunyi pesan yang sering kali berbunyi, maka anda bisa mengaturnya di pengaturan. Cukup ganti pesan pribadi dan pesan grup ke mode hening semuanya.
·           Tombol “Kontak”. Disini anda bisa menambahkan seseorang yang anda kenal ke kontak anda.
·           Tombol “Grup”. Disini anda bisa bergabung dengan grup yang sudah ada, mencari grup yang menarik untuk anda, dan membuat grup sendiri.
·           Tombol “Bantuan”. Pada tombol ini terdapat tentang versi Palringo yang anda gunakan, dukungan layanan dari Palringo dan status layanan dari Palringo.

Demikianlah penjelasan tentang Palringo dan cara untuk bergabung dengan grup kita di Palringo, semoga bisa menjadi panduan untuk anda yang belum mengerti tentang Palringo.

Demikian panduan yang bisa saya jelaskan, kurang dan lebihnya saya mohon maaf. Semoga panduan ini bermanfaat bagi D. members dan semua pembaca lainnya. Terima kasih.



~Don~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar