Brotherhood D. Alliance

Brotherhood D. Alliance adalah sebuah aliansi yang lahir di sebuah browser game strategi perang bernama Travian.

Makna dari Brotherhood D. Alliance sendiri di ambil dari bahasa inggris yang berarti aliansi persaudaraan. Yang memungkinkan semua anggota Brotherhood D. Alliance untuk bisa saling kenal dan menjalin keakraban, tidak hanya di game saja tapi juga di real life.

Diharapkan kedepannya dengan adanya blog ini semua anggota Brotherhood D. Alliance bisa saling mengenal dan menjalin persaudaraan.

Minggu, 07 Oktober 2012

Cara Mendaftar Di Travian



Setelah mengakses link Travian di bawah ini, atau menggunakan ref link dari pemain lain.

Langkah selanjutnya adalah mendaftar di dunia Travian. Berikut ini adalah langkah-langkahnya.
1.           Klik gambar yang bertuliskan “Daftar sekarang, gratis!”.

2.           Setelah itu akan masuk formulir pendaftaran.

3.        Pilih di server mana anda ingin bermain, disini secara otomatis server yang terpilih adalah server yg paling pendek umurnya (paling pendek harinya).

4.             Masukkan nama akun (ID) anda untuk bermain di server tersebut, sedikitnya 3 karakter.

5.       Masukkan kata kunci (password) untuk nama akun (ID) anda, minimal 4 karakter dan bukan nama akun.

6.            Masukkan alamat email anda yang masih aktif untuk mengaktifasi akun anda.

7.            Kemudian klik daftar dan muncul form verifikasi email.

8.         Langkah selanjutnya adalah membuka email anda, dan mengecek email masuk dari tim travian yg disana terdapat kode aktifasi untuk akun anda.

9.        Masukkan kode aktifasi akun anda ke kolom yg telah di sediakan, kemudian klik “Aktifasi akun dan bermain”.

10.      Setelah itu pilih suku yang akan di mainkan, setelah memilih salah satu suku tidak akan bisa mengganti dengan suku yang lainnya. Dan akan memainkan dengan suku yang telah dipilih hingga server berakhir atau penghapusan akun. Setelah selesai memilih suku, klik “Pilih suku”.

11.        Selanjutnya adalah memilih koordinat desa, dan di travian ada 4 koordinat (kuadran). Yaitu Barat Laut, Timur Laut, Barat Daya, dan Tenggara. Jadi anda harus memilih di kuadran mana desa anda akan didirikan. Setelah selesai memilih kuadran, klik “dirikan desa”.

12.    Dan selesai, anda sudah bisa memainkan travian. Selanjutnya yang akan memberi petunjuk anda bermain adalah konselor (Questmaster), yang letaknya di sebelah kiri tepat di bawah nama desa anda. Konselor akan memberitahu anda bagaimana membangun desa anda dengan benar.


Demikianlah langkah-langkah untuk mendaftar di Travian, semoga bisa menjadi panduan untuk para pemula yang belum mengerti tentang Travian.

Sekian dari saya, kurang dan lebihnya saya mohon maaf. Semoga artikel ini bermanfaat bagi D. members dan semua pembaca lainnya. Terima kasih.



~Don~

1 komentar: